Masyarakat Cilodang: Kami Tidak Lupa Jasa Besar Bapak Hamas-Apri

Masyarakat Dusun Cilodang kecamatan Pelepat menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada bupati dan wakil bupati Bungo periode 2016-2021 Hamas-Apri yang saat ini sedang cuti masa kampanye atas kinerjanya selama 4 tahun memimpin kabupaten Bungo.

Menurut masyarakat, pada 2015 lalu dan 2020 ini Hamas-Apri tidak menyampaikan janji yang muluk-muluk, selain program 250 juta per dusun setiap tahun, memperbaiki jalan dan menuntaskan polemik listrik di empat dusun, yakni Gapura Suci, Mulya Bakti, Mulya Jaya dan Cilodang sendiri.

Dan kesemuanya itu dapat ditunaikan oleh Hamas-Apri meskipun dengan cara perlahan. Khusus yang paling dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat adalah terkait pemindahan pengelolaan listrik dari pihak ketiga kepada pihak PLN.

“Kami sampaikan kepada bapak bahwa, kami masyarakat dusun Cilodang dan tiga dusun lainnya tidak akan melupakan jasa bapak yang menuntaskan persoalan listrik di empat dusun disini. Kami insya allah tau berterimakasih kepada bapak, karena berkat kebijakan penting bapak itu, semua masyarakat bisa merasakan manfaatnya sampai sekarang,” ungkap tokoh masyarakat Cilodang, Sakimin, Jumat (30/10/2020).

Berkat kebijakan Hamas-Apri yang mengalihkan pengelolaan listrik di empat dusun disini dari BUMD kepada pihak PLN, tagihan listrik mereka menjadi jauh lebih murah dari biasanya.

Artikel ini sudah tampail dengan judul Masyarakat Cilodang: Kami Tidak Lupa Jasa Besar Bapak Hamas-Apri

Baca juga: Pemilik Akun Hard Iman Di Laporkan Ke Polisi

Comment

Reset Password